NewsPemerintahan

Bakti Sosial Kejari Kota Malang, Bagikan 100 Sembako

bakti sosial Kejari Kota Malang (Foto : Istimewa)
bakti sosial Kejari Kota Malang (Foto : Istimewa)

CITY GUIDE FM, KOTA MALANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang menggelar kegiatan bakti sosial untuk mendekatkan masyarakat sekitar. Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 tahun.

Salah satunya, pemberian 100 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing. Kemudian ke Yayasan Peduli Kasih KNDJH yang bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan.

Selain itu, pemberian sembako juga ditujukan kepada PPNPN serta honorer yang bekerja di lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Malang. Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan anjangsana dengan mengunjungi kediaman purnawirawan adhyaksa (Purnaja) dan pegawai yang sedang mengalami sakit berat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Edy Winarko mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberikan dukungan moral. Serta menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar anggota kejaksaan maupun ke masyarakat sekitar.

“Ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kebaikan dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dalam masyarakat,” ujarnya, Rabu (12/07/23).

Eko menyebut, melalui kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini, Kejari Kota Malang tidak hanya berperan sebagai lembaga penegak hukum, tetapi juga sebagai agen perubahan yang peduli kepada masyarakat.

“Ini sekaligus berkontribusi dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Dan memperkuat ikatan antara Kejari Kota Malang dengan masyarakat sekitar,” tutur Eko.

Sementara, Hana Musdalifah (26) warga Kelurahan Polowijen mengaku senang dengan pemberian sembako daei Kejari Kota Malang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kota Malang yang memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu seperti saya. Semoga, hal-hal kebaikan dari Kejari Kota Malang ini dapat membantu warga,” kata dia. (rep)

Reporter : Oky Novianton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Radio



x