Ijen Talk

Arema Diharapkan Bisa Menjadi Ikon Kota

Media Officer Arema FC Sudarmaji pada City Guide FM menyampaikan, tema solidarity diusung manajemen Arema dalam HUT ke-34 Arema. Karena dalam kondisi pandemi dan kompetisi sepakbola yang dihentikan, Arema tetap berkomitmen menjalankan berbagai aktivitas tetap berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selasa (10/8).

Sudarmaji juga bilang, saat ini yang sedang dilakukan Arema, adalah bagaimana membuat Arema menjadi sebuah kultur bersama dan ikon kota. Dengan terus membangun aspek sosial dan aspek budaya, serta menjadikan Arema identitas bersama yang dimiliki Kota Malang. Selain itu, Arema juga terus menyemangati kebersamaan Arek-arek Malang di tengah pandemi.

Menurut Sudarmaji, Arema juga diharapkan menjadi pemersatu dalam konteks perbaikan dalam menghadapi pandemi, dan hal ini diimplementasikan dalam HUT Arema dengan pembagian paket sembako untuk aremania yang terdampak pandemi.

Sudarmaji juga menghimbau, Aremania dan Aremanita yang merayakan HUT Arema untuk tidak melakukan konvoi dan merayakan di rumah saja untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19. (AN)

SUMBER : CITY GUIDE FM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: