Ijen TalkNews

Buku Merangkul Arus Perubahan Diklaim Jadi Catatan Perjalanan Marsekal Hadi Tjahjanto Sebagai Panglima TNI

DOKUMEN STIMEWA

Hari ini (13/12) waktu bincang talkshow dengan radio City Guide, Penulis Buku *Merangkul Arus Perubahan* Eddy Suprapto menjelaskan, buku yang ditulisnya itu, menjadi catatan perjalanan selama 4 tahun, waktu Marsekal Hadi Tjahjanto menjabat sebagai Panglima TNI. Eddy bilang, ada 2 faktor yang membuat dia mau menulis buku soal Marsekal Hadi, karena kedekatannya sebagai kawan, dan kisahnya yang dinilai menarik.

Eddy menjelaskan, buku itu sengaja di beri judul *Merangkul Arus Perubahan* sesuai karakter Marsekal Hadi, sebagai pemimpin yang Self Diplomatic. Menurutnya, selama menjabat sebagai Panglima TNI, Marsekal Hadi tetap menjadi sosok yang mengayomi semua, walaupun ditengah arus perubahan yang kencang. 

Eddy juga menyampaikan, dalam buku *Merangkul Arus Perubahan*, dijabarkan perjalanan Marsekal Hadi mulai dari awal menjabat Panglima sampai purna tugas. Perjalanan itu, diantaranya mulai membenahi manajemen Internal TNI, melakukan banyak perubahan, restrukturisasi kesejahteraan prajurit, melakukan berbagai kegiatan operasi, sampai membangun beberapa masjid di masa purnanya . (ERIKA ROSA)

Sumber : City Guide 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: