NewsOlahraga

Arema FC & Persija Jakarta Siapkan Permainan Apik Di ‘Big Match’ Pekan Ke-7 Liga 1

Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 kini memasuki di pekan ke – 7. Dari 9 pertandingan yang dimainkan dipekan ini ada 1 laga yang bertajuk ‘Big Match’, yakni Arema FC Vs Persija Jakarta.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (28/8) Malam esok, yang nantinya dihadiri kedua kelompok suporter dengan basis banyak, Aremania & The Jakmania.

Meski begitu, pertandingan ini akan seru karena kedua tim memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan kenyang pengalaman bermain di kancah internasional.

Ditemui saat press conference pre-match, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, timnya akan menargetkan 3 poin penuh dan menampilkan permainan terbaik di laga tersebut.

“Kami siapkan (strategi) semua, termasuk mengganggu permainan tim lawan, karena besok dihadiri oleh Aremania dan bermain dikandang kita sendiri,” ujarnya, Sabtu (27/8/22) kepada reporter City Guide FM.

Ia menyadari, kekuatan tim Persija Jakarta sangat bagus. Tapi dirinya yakin Arema FC bisa meraih kemenangan kembali, pasca mengalahkan Rans Nusantara FC di pekan ke-6 lalu.

“Mereka (Persija) itu tim bagus, termasuk lini depan. Namun, kita memiliki pemain yang bagus dan kami yakin bisa memenangkan pertandingan besar ini,” tuturnya.

Sedangkan Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll bilang, jelang pertandingan besar itu pihaknya tidak terlalu banyak dalam menyiapkan strategi khusus.

Dirinya hanya fokus dalam mengembalikan tenaga (Recovery) para pemainnya sebelum bertanding esok, dikarenakan jadwal kompetisi Liga 1 musim ini cukup padat.

“Terkait persiapan, saya tidak terlalu banyak dan lebih mengutamakan ke recovery, karena jadwal padat. Jadi kita lakukan sesi latihan hari ini terakhir di stadion ini (Kanjuruhan),” kata dia.

Thomas menyebut, ketika berhadapan dengan Arema FC yang memiliki skema permainan keras serta defense bagus, ia yakin besok pertandingan tersebut akan berjalan ketat.

“Jadi, ada karakter yang menarik dari striker Arema FC. Setiap tim punya pemain yang spesial pada masing-masing tim, tapi saya akan lebih fokus pada permainan tim,” pungkasnya. (rep-oky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: