Ijen TalkNews

Untuk Tetap Survive Perlu Banyak Inovasi Dalam Menjalankan Usaha

Dokumen Rahasia

Hari ini (26/8), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide . Dosen Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Brawijaya – Nadiyah Hirfi yana Rosita mengatakan, ditengah kondisi yang serba terbatas ini, masih ada banyak alternatif yang bisa dipilih, untuk tetap bertahan, dengan melihat peluang peluang lain.

Menanggapi pernyataan dari Direktur Mall Matos – Fifi, kalau sekarang ini yang sangat terdampak pada penjualan fashion. Kata Nadiyah, masih ada peluang lain dalam produk fashion ini. Dicontohkan, kalau diawal, produk fashion yang dijual fokusnya pada jenis fashion untuk hang out, ke kantor, atau jalan jalan , maka untuk sekarang bisa beralih dengan menjual fashion yang diperuntukkan Work From Home (WFH).

Nadiyah juga bilang, ada juga strategi lain, seperti market segment pivot. Jadi … kalau memang awalnya customer targetnya kelas middle – up. Maka untuk sekarang juga menyasar middle – down juga. Dengan begitu semua orang juga lebih berkesempatan untuk beli. Begitu juga dalam transaksinya. Kalau dulu bisa dengan spontan datang untuk membeli secara offline, sekarang dengan alternatif lain. Dimisalkan dengan pembelian take away, ataupun reservasi dulu. (WULAN INDRIYANI)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE MALANG 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: