News

Resmi! Pendaftaran Serbuan Vaksinasi Koarmada II Ditutup

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Koarmada II TNI Angkatan Laut (AL) bekerja sama dengan Pemkot Malang bakal digelar di Stadion Gajayana Malang mulai 7 hingga 8 Agustus 2021 mendatang.

Namun, serbuan vaksin yang disiapkan dengan kuota 20.000 tersebut, secara resmi penuh (tutup) per hari ini, Kamis (5/8/21) pukul 17.35 WIB.

Memang, Pemkot Malang sudah membuka pendaftaran vaksinasi sejak pukul 10.00 WIB tadi, masyarakat bisa mendaftar dan melihat jadwal secara langsung di vaksinasi.malangkota.go.id.

“Persis di pukul 17.35 WIB pendaftaran vaksinasi sudah terpenuhi, dan sejak awal kami peruntukan bagi warga Kota Malang,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Malang, Nur Widianto via telepon.

Dirinya menyebut, animo pendaftar serbuan vaksinasi ini sangat besar. Sehingga tidak perlu lebih dari sehari, kuota pendaftarannya sudah penuh.

“Antusiasmenya luar biasa, walaupun tadi teridentifikasi ada hacker yang ingin mengganggu website pendaftaran. Alhamdulillah, sudah ditangani oleh tim kami,” tambahnya kepada reporter City Guide 911 FM.

Vaksin yang dibagi dalam dua hari tersebut akan menggunakan jenis Sinovac, per harinya bakal menyasar 10.000 kuota yang telah mendaftar melalui website dan terbagi dalam 2 hari.

“Persyaratan meng screenshot kan pendaftarannya atau diprint. saat datang ke lokasi nanti, diharapkan membawa fotocopy KTP dan datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” jelasnya.

“Untuk vaksin yang dibagi dalam dua hari tersebut akan menggunakan jenis Sinovac, per harinya bakal menyasar 10.000 kuota yang telah mendaftar melalui website,” lanjutnya.

Ia menambahkan, mekanisme alur kedatangan peserta nantinya, akan terbagi dalam 2 pintu di stadion Gajayana dengan menggunakan Pintu Utara dan Pintu Selatan.

“Jadi, di Pintu Utara untuk kecamatan Lowokwaru, Blimbing, dan Klojen. Pintu Selatan untuk Kecamatan Sukun dan Kedungkandang. Pintu kendaraan peserta hanya di Jalan Tenes,” tandasnya. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: