Ekonomi BisnisNews

Pertamina Jatimbalinus Sapa dan Sebar Bibit Pohon Pada Pelanggan

  • kemeriahan Hari Pelanggan Nasional di SPBU Ciliwung (Foto : Intan Refa)

CITY GUIDE FM, KOTA MALANG – Sejumlah konsumen di SPBU Jalan Ciliwung tampak sumringah, ketika mereka mendapatkan goodie bag dan bibit pohon setelah mengisi BBM Non Subsidi. Souvenir ini sebagai bentuk apresiasi PT Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus kepada seluruh konsumen. Khususnya mereka yang konsisten menggunakan produk yang ramah lingkungan, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional.

Dalam kesempatan itu, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Dwi Puja Ariestya menyempatkan diri untuk menyapa para konsumen. Mulai dari motor dan mobil. Setelah berbincang singkat, Ariestya kemudian memberikan souvenir dan bibit pohon, bahkan juga voucher dan oli.

“Ke depannya kita harapkan bisa terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kita. Melalui produk-produk serta layanan SPBU di seluruh wilayah (Jatimbalinus) ini,” kata Ariesta, Senin (4/9).

Baca juga :

Menurutnya, konsumen yang menggunakan BBM Non Subsidi sejauh ini merasa puas. Meskipun beberapa waktu yang lalu harganya sempat naik.

“Kami terus pantau, terutama dengan kenaikan ini kita juga pastikan bahwa konsumen mendapatkan layanan yang terbaik dari Pertamina,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, ratusan aneka bibit pohon juga dibagikan, seiring dengan semangat Nett Zero Carbon di tahun 2030. Untuk itu, Ariestya menegaskan berupaya melahirkan produk yang lebih ramah lingkungan. Produk terbaru yang ramah lingkungan adalah Pertamax Green 95, yang baru launching bulan lalu.

“Yang terbaru dari Pertamina ada Pertamax Green 95, mengandung bioethanol. Ini merupakan produk yang renewable dan lebih baik untuk lingkungan,” kata Ariestya.

Tapi, Pertamax Green 95 saat ini baru ada di Surabaya. Jika penerimaan konsumen terhadap produk ini bagus, maka pemasaran akan diperluas lagi. Salah seorang konsumen, Muhammad Rifki, warga Kebonsari ini mengaku lebih irit selama dia memakai Pertamax. Begitu pula dengan Afandi, warga Sawojajar.

“Ini saya Pertamax Turbo, tarikannya lebih ringan, lebih bersih juga dan lebih efisien,” pungkas Afandi.

Editor : Intan Refa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Radio



x