Ijen TalkNews

Persiapan Larang Mudik Per Besok Sudah Siap Hari Ini

Dokumen Rahasia

Dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide (5/5),  Kanit Dikyasa Polres Malang – Ipda Yulistiani mengatakan, karena mulai besok (6/5), sudah mulai dilakukan pelarangan mudik, yang dilakukan sampai 17 Mei 2021 nanti, persiapan sudah dilakukan dengan baik. Persiapan yang dimaksud mulai dari personel , sampai pos pos penjagaan. 

Ipda Yulis bilang, wilayah Kabupaten Malang nantinya ada 5 cek poin seperti Exit Tol Lawang , Exit Tol Singosari, Exit Pakis, Karangkates, Ampel Gading. Disediakan juga 2 pospam, di Jalur Lintas Selatan (JLS) dan Kepuharjo.

Ipda Yulis juga bilang, untuk prosedur pengecekan di pos penyekatan, dengan dilakukan pada setiap orang yang melintas, kalau diketahui tujuannya mudik maka akan diperintahkan putar balik. Sementara itu, ada beberapa golongan yang masuk dalam pengecualian, seperti bagi yang melakukan perjalanan dinas dengan menunjukan surat kerja yang bertanda tangan pimpinan, sekaligus  kunjungan duka atau sakit maupun ibu hamil, dengan menyertakan surat keterangan dari kelurahan setempat. 

Ipda Yulis menambahkan , penunjukan hasil rapid covid negatif , lebih diperuntukan pada pengendara dari luar Rayon Malang. (WI/CG)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: