News

Pelatih Arema FC : Laga Uji Coba Versus PSIS Semarang Sebagai Persiapan Liga 1 Musim Depan

Sumber : Dok Istimewa

Formasi Arema FC semakin lengkap dengan kehadiran Eduardo Almeida dalam sesi latihan jelang laga uji coba melawan PSIS Semarang.

Pasalnya, sang juru taktik asal Portugal ini langsung memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (19/5/22).

Selain itu, nampak juga pelatih fisik baru, yakni Joao Paulo Urbano Moreira juga membantu kinerja jajaran tim pelatih untuk memberikan materi dan porsi latihan tim.

Coach Eduardo, sapaan akrabnya mengaku senang dengan progres latihan timnya. Dan ia akan mencoba semua pemainnya dalam laga uji coba versus PSIS Semarang, Minggu (22/5) besok.

“Kami akan melihat performa semua pemain dan menganalisa. Karena pertandingan ini untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 musim baru ini,” ujarnya.

Mantan pelatih tim Semen Padang FC ini menyebut bakal mencoba menerapkan beberapa strategi dalam laga uji coba nanti, untuk menentukan pemain di skuad utama Arema FC.

“Di musim terakhir, mereka telah memberikan performa yang baik di tim lamanya. Kami punya beberapa pemain, jadi kami bisa memainkan berbagai strategi,” tuturnya kepada reporter City Guide FM.

Eduardo juga senang, bahwa laga uji coba nanti bakal dihadiri penonton maupun Aremania secara langsung. Karena, kehadiran Aremania sangat penting untuk meningkatkan semangat juang anak asuhnya.

“Hampir dua tahun tidak ada kontak langsung antara pemain dan Aremania. Saya pikir penonton bisa menyaksikan pemain yang akan memberikan yang terbaik dan membuat permainan bagus,” tandasnya. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: