Ijen TalkNews

Pelaku Event Dan Wisata Bersyukur Di Kondisi Sekarang

dok.istimewa

Hari ini (4/8), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide, Wadir Jade Indopratama Group sekaligus Founder EO J Entertainment – M Natsir Atau yang akrab di sapa Anton menyampaikan, untuk sekarang ini para pelaku wisata dan event patut disyukuri karena gelaran nya sudah tidak sesulit ketika pandemi trend nya masih naik. Bahkan sekarang ketika mau menyelenggarakan event, Event Organizer tidak perlu lagi khawatir soal prokes, karena setiap orang sudah sadar prokes tanpa komando.

Anton menjelaskan, sejak bulan Juni sudah ada 5 event besar yang terjadi, yang dilakukan baik di indoor maupun outdoor. Yang paling terakhir event dilakukan di Dome UMM. Event music dengan menghadirkan musisi nasional, juga berperan untuk menunjang kepariwisataan di Kota Malang.

Anton menambahkan, rencana kedepannya nanti juga akan ada event besar berupa Jazz Kayutangan, yang nantinya bukan lagi musisi nasional yang dihadirkan, bahkan ada musisi internasional yang nantinya dihadirkan. Ada 4 sampai 5 titik spot yang digunakan. (WL)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: