News

Moment Ramadhan, PT. Panca Satya Persada Berbagi Paket Sembako Ke Pondok Lansia

dokumen istimewa

Jiwa kepedulian terhadap sesama manusia menjadi misi utama dari PT. Panca Satya Persada, terlebih lagi masih bertepatan dibulan suci Ramadhan 1443 H.

Untuk itu, perusahaan yang bergerak di bisnis properti rumah ini menggelar bakti sosial dengan menyasar ke beberapa tempat, salah satunya di Pondok Lansia Al-Ishlah, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Penanggung jawab Support PT. Panca Satya Persada, Husein Furqani mengatakan, bakti sosial ini merupakan upaya dari pihaknya dalam membantu maupun peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan.

“Ini komitmen kita dalam membantu sesama tak terkecuali di Pondok Lansia Al-Ishlah. Untuk itu lah dimoment Ramadhan ini kami tergerak dalam misi tersebut,” ujarnya, Jumat (29/4/22).

Kepada reporter City Guide FM, pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 13 buah ke pihak pengelola pondok lansia, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia.

“Walaupun hanya paket sembako seperti minyak goreng, beras, dan sebagainya, tapi kami berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, termasuk ibu-ibu lansia,” tuturnya.

Husein juga menambahkan, selain di Pondok Lansia Al-Ishlah, pihaknya juga bergerak ke berbagai tempat lainnya dalam aksi bakti sosial ini.

“Kami juga sebar paket sembako ini ke Alun-alun Kota, panti asuhan, dan kita sudah membagi setiap tim ke lokasi tersebut,” pungkasnya.

Sementara, Penanggung jawab Pondok Lansia Al-Ishlah, Nursianto mengaku senang dan berterima kasih atas pemberian bantuan ini dari PT. Panca Satya Persada.

Menurutnya, bantuan berupa paket sembako ini sangat berarti bagi para penghuni lansia. “Saya berterima kasih, dan kami berharap agar PT. Panca Satya Persada terus menjalankan misi berbagi kepada yang membutuhkan ini mendapat amalan berlipat ganda dari Allah SWT,” kata Nursianto.

Reporter: Ocky Novianton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: