News

Menpora RI Buka Ajang Porwanas XIII 2022

Pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 berlangsung di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) Kota Malang, Senin (21/11/22) malam.

Porwanas kali ini dibuka secara resmi oleh Zainudin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Pagelaran ini akan berlangsung dari tanggal 21-27 November 2022 di Kota & Kabupaten Malang serta Kota Batu.

Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia mengatakan, olahraga merupakan bagian penting dalam kehidupan masyarakat.

Selain itu Pekan Olrahraga Wartawan Nasional berperan penting guna meningkatkan prestasi olahraga.

“Olahraga harus menjadi bagian penting di kehidupan masyarakat selain juga menjadi sumber ekonomi, maka perlu kita untuk peduli ” ujarnya.

Sementara, Lutfil Hakim ketua PWI Jawa Timur sekaligus Penanggung Jawab Porwanas tahun ini mengatakan ada sekitar 6000 orang yang ikut hadir, teridiri dari Atlet, Official dan Wartawan.

“Porwanas ini diikuti sekitar 6000 orang yang terdiri dari atlet, official juga wartawan.” kata dia kepada reporter City Guide FM.

Dirinya menambahkan, ada 11 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Seperti Tenis meja, Futsal, Atletik, E-sport, Sepakbola, hingga Bulutangkis. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: