Latihan Kedua Arema FC Di Stadion Gajayana, Dipenuhi Ratusan Aremania.

Setelah pandemi Covid-19 melanda di dunia maupun Indonesia selama 2 tahun terakhir ini, kini Aremania akhirnya melihat langsung para pemain tim Arema FC, meskipun dalam sesi latihan kedua tim, Rabu (11/5/22).

Latihan kedua ini berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Suara gemuruh drum dan chants dari Aremania turut meramaikan sesi latihan kedua ini. Bahkan pantauan dari reporter City Guide FM, sekitar ±300 orang datang dengan masuk di pintu tribun timur stadion.

Selain itu, mereka dilarang untuk masuk ke dalam lapangan saat proses sesi latihan digelar hingga selesai.

Manager Arema FC, Ali Rifki bilang, pihaknya memperbolehkan warga maupun Aremania untuk menyaksikan sesi latihan timnya.

“Karena di latihan ini kita ingin memberikan kesempatan kepada Aremania untuk menonton secara langsung dengan tetap jaga prokes,” ucapnya.

Kepada reporter City Guide FM, dia mengatakan Aremania akan terus diizinkan menonton sesi latihan Arema FC. Namun, hanya bisa di Stadion Gajayana Malang setiap hari Jumat.

“Intinya di Stadion UB gak boleh dihadiri, Kalau di sini (Stadion Gajayana) boleh datang tapi hari Jumat,” tuturnya.

Ali menyebut, pihaknya tidak menargetkan capaian yang terlalu tinggi. Dia hanya menargetkan tim ‘Singo Edan’ ini untuk memenangkan setiap pertandingan digelaran Liga 1 musim 2022/2023.

“Kalau saya selalu mengatakan target kita memenangkan pertandingan demi pertandingan. Jika menargetkan yang terlalu tinggi dan kemudian gagal, seperti kemarin itu kecewanya luar biasa,” lanjut dia.

Ia optimis dengan komposisi pemain saat ini, Arema FC bisa mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan dengan semangat serta berenergi.

“Kita berdoa semoga Arema FC bisa menjadi juara. Namun harus melihat peta persaingan dulu setiap tim di Liga 1 musim baru,” tandasnya.

Salah satu Aremania, Doni Ferliansyah mengaku senang bisa menonton lagi sesi latihan ini.

“Alhamdulillah, selama 2 tahun terakhir ini vakum gara-gara pandemi, saya dan teman-teman bisa hadir dan mendukung tim Arema FC saat berlatih,” ujarnya.

Ia juga mengaku tetap menerapkan prokes ketat saat menonton sesi latihan ini. “Saya juga mendukung dan mengajak teman-teman untuk tetap jaga prokes di tribun,” tambah dia. (OK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Radio


x
%d blogger menyukai ini: