News

Laga Arema FC Vs Persib Bandung, Jadi Pembuktian 2 Pelatih Baru

Dok. Istimewa

Pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 akan menyajikan laga bertajuk ‘Derby Biru’, yakni Arema FC berhadapan dengan tim tamunya, Persib Bandung Minggu (11/9) besok.

Laga tersebut akan dipastikan sangat sengit. Mengingat kedua tim baru saja mengganti pelatih sebelumnya. Bagi tim Arema FC baru saja mengumumkan Javier Roca sebagai pelatih kepala menggantikan Eduardo Almeida.

Sedangkan, 2 minggu yang lalu Persib Bandung tunjuk Luis Milla mengisi bangku pelatih kepala yang sebelumnya diisi Robert Rene Albert yang akhirnya dipecat.

Ditemui saat konferensi pers, Pelatih Arema FC Javier Roca mengatakan, anak asuhnya harus fokus untuk bermain apik dan meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Karena suporter menuntut ke kami untuk menang dan bermain agresif. Ini yang akan menjadi fokus. Semoga besok kita bisa maksimal dan mengambil hasil terbaik,” ujarnya, Sabtu (10/9/22).

Kepada reporter City Guide FM, Roca menilai para pemainnya sudah dalam kondisi sehat, meski Johan Alfarizi serta Abel Camara dipastikan absen dilaga ini akibat cedera.

“Semua pemain ketika dalam kondisi fit dan sehat, siap dimainkan. Kita akan tampilkan besok dengan permainan yang terbaik,” tuturnya.

Sementara Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas bilang, dirinya percaya diri untuk menargetkan kemenangan kontra Arema FC besok nanti.

Dirinya berharap, kemenangan atas RANS Nusantara FC di laga kandang sebelumnya bisa menjadi momentum bagi timnya untuk kembali mendulang 3 poin.

“Kami menghormati Arema FC dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kita juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya. Saya ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti,” kata Milla.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari delapan pertandingan. Sementara, Persib Bandung berada di posisi 12 dengan raihan 10 angka dari 8 laga.

(Oky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: