Ijen TalkNews

Kekayaan Kuliner Dan Entertainment Di Malang Bisa Dimaksimalkan

dok.istimewa

Hari ini (4/8), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide, Pengamat Ekonomi Pariwisata sekaligus Dosen Jurusan Akuntansi Polinema – Aang Afandi mengatakan, peluang besar yang bisa dikembangkan di Kota Malang, seperti di bidang music dan hiburan. Banyak potensi potensi yang ada di Kota Malang. Seperti adanya Kayutangan Heritage.

Aang menjelaskan, dengan adanya Kayutangan Heritage bisa dijadikan titik spot event music, dengan memberikan peluang pada musisi musisi, bahkan musisi lokal, untuk kembali lagi berkreasi di kondisi sekarang. Sekarang juga sudah mulai banyak event music, yang bahkan harganya masih tergolong mahal. Tapi karena memang di moment banyak orang rindu maka hal ini tidak menjadi masalah.

Aang menambahkan, membaiknya situasi saat ini, bisa dilihat dari mobilitas masyarakat yang sudah kembali normal. Seperti operasional kereta api maupun pesawat dengan penumpang yang sudah mulai banyak. Bahkan harga tiket pesawat pun sekarang sudah mulai cenderung normal. Termasuk dengan keluar masuknya kendaraan di Tol Malang yang sudah banyak. (WL)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: