News

Jadi Juara Umum Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Se-Jatim, Kota Malang Maju ke Tingkat Nasional

fok. Istimewa

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK ke 30 Jawa Timur, yang di gelar mulai 24 Maret, berakhir Minggu (27/03). Dalam agenda tahunan lomba adu karya dan inovasi siswa SMK se Jawa Timur ini, di ikuti 53 bidang lomba, dan tersebar di beberapa SMK di Jawa Timur. Diantaranya yakni Cyber Security, Fashion Technology, IT Software Solutions for Business dan lain sebagainya.

Kota Malang, yang masuk dalam Wilayah Kerja (WilKer 3), berhasil menjadi Juara Umum. Baik untuk Wilayah Kerja, maupun untuk Provinsi. Ema Sumiarti- Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jatim Wilayah Malang & Batu, saat acara Tasyakuran kemenangan, Senin (29/03) bilang, persaingan dalam LKS tahun ini sangat ketat. Mutu dan kualitas pendidikan SMK di Jawa Timur, sudah hampir merata.

Dengan keberhasilan Kota Malang menjadi Juara Umum, maka otomatis, akan mewakili Jawa Timur, dalam LKS tingkat Nasional, pada September nanti. Menurut Ema Sumiarti, pihak Cabang Dinas akan men-support, dengan pendampingan dan mendatangkan traineer. Supaya siswa – siswa bisa mendapat emas, dalam LKS tingkat Nasional. (adm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: