News

Apotek Gama Sari 2 Gelar Medical Checkup Gratis Untuk Masyarakat

Malang – Masa pandemi seperti sekarang ditambah dengan pancaroba,membuat tubuh kita rentan terserang penyakit. Adanya potensi penyakit itu memerlukan tindakan prefentif,salah satunya melakukan Medical check- up.

Hal itu yang dilakukan Apotek Gama Sari 2, yang berada di jl Gajayana 572E Kota Malang, menggelar kegiatan medical checkup gratis.

Ditemui pada hari Jumat (28/5/21) petang tadi, Owner dan Penanggung Jawab Apotek Gama Sari 1 – 2, Susan mengatakan, kegiatan medical check- up ini, merupakan bentuk kepedulian pada masyarakat sekaligus pengenalan apoteknya, ke seluruh masyarakat.

“Kami gelar ini sebagai bentuk memperkenalkan apotek kita ke masyarakat di kawasan Gajayana dengan menggunakan alat checkup nya bernama Quantum Electro Magnetic,” ujarnya.

“Jadi, alat ini bisa mengetahui gejala ataupun penyakit dengan memanfaatkan gelombang elektromagnetik, sehingga dokter bisa menyarankan ke pasien sesuai dengan hasil checkup nya,” tuturnya.

“Kami gelar event ini selama 1 bulan, dengan jam operasional nya setiap hari Senin sampai Kamis jam 9 pagi hingga 12 siang. Jumat jam 5 sore sampai jam 8 malam,” tambahnya.

Selain itu, Apotek Gama Sari 2 juga menjual obat-obatan resep dokter maupun bebas dengan jam buka setiap hari Senin – Sabtu jam 06.30 hingga jam 20.30 WIB, Minggu jam 07.30 sampai jam 15.30 WIB.

“Untuk animo masyarakat dengan adanya medical checkup gratis ini sangat antusias. Awalnya ada ketakutan dari warga, namun mereka datang dan membuktikan nya.Rata rata perharinya kami batasi, agar mencegah kerumunan orang ditengah pandemi Covid-19 ini,” lanjutnya.

“Harapannya, masyarakat bisa mengetahui Apotek Gama Sari membuka cabang di kawasan Jalan Gajayana ini, dan harga nya sangat murah,” pungkasnya.(adv/Oky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: