BudayaNews

Women’s Day Out Siap Manjakan Wanita Di Malang Raya

Dok. Istimewa

CITY GUIDE FM, MALANG – Sebagian besar wanita ketika berhadapan dengan waktu akhir pekan, mereka sering menghabiskan waktunya bersama pasangan, teman, atau lainnya.

Nah, momen itulah yang membuat Barrat Enterprise menggelar event, yakni Women’s Day Out. Acara ini mengusung dengan tema Beauty Fest ini bakal digelar 17- 18 September 2022 di UMM Dome Malang.

Dalam acara ini dimeriahkan artis papan atas, seperti Yovie & Nuno dan Rizky Febian. Juga ada penampilan DJ yang tengah naik daun dan digandrungi oleh milenial perempuan saat ini, DJ Andreans.

Ketua Pelaksana Women’s Day Out, Diah Ayu Satiarini mengatakan, kolaborasi ini menjadi momentum untuk saling berbagi pengalaman yang menginspirasi, terutama bagi para perempuan di Kota Malang.

Sehingga mereka diharapkan bisa memperoleh berbagai insight yang berguna untuk terus berkarya di bidang pilihan mereka meski dengan tantangannya masing-masing.

“Acara ini nantinya diharapkan bisa memberikan dampak yang bisa dipergunakan untuk memotivasi perempuan-perempuan itu untuk setiap hari bangun dan menjalani hidup dengan semangat, ujarnya yang juga Managing Director Barrat Entreprise ini.

Menurutnya, event Women’s Day Out yang merupakan hasil kolaborasi Tugu Media Group dan Barrat Enterprise ini bakal disemarakkan dengan berbagai rangkaian acara.

Selain live music performance, juga ada talkshow woman inspiring, fashion show, hingga inner beauty charging. Satu diantaranya dikemas lewat Women’s Talk.

“Untuk Women’s Talk menghadirkan pembicara inspiratif yang akan mengupas tentang Women’s Problem seperti Sexual Harrasment, Mental Health dan tentunya mengulik Wanita Wanita Profesional Kartini Indonesia,” tuturnya.

Dalam Women’s Talk akan diisi Pembicara inspiratif. Diantaranya Reiza Sugiarto, Puspita Anggraeni, Nita Alfian, Bunga Lenanta, Gritte Agatha, Tia Barrat Enterprise, Risa Santoso, hingga Hj Titis Tata.

“Acara ini memadukan unsur hiburan dan edukasi , sangat pas bagi semua pihak , termasuk berbagai brand untuk ikut menyukseskan acara ini,” kata CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq.

Irham menyebut, untuk akses menikmati acara konser musik, tidak berbayar alias free. Cukup dengan menggunakan undangan dengan pembelian voucher sebagai tiket masuk Women’s Day Out.

Ada empat jenis voucher yang nantinya bisa ditukarkan untuk pembelanjaan di berbagai brand di Women’s Day Out.

“Harga voucher reguler seharga Rp100 ribu per – day, voucher silver 2 days seharga Rp150 ribu, voucher gold 2 days seharga Rp500 ribu dan voucher platinum 2 days dengan harga Rp1.5 juta,” pungkasnya.

Untuk tiket bisa didapat secara daring melalui tiket.com atau di kantor Tugu Media Group , Jalan Dirgantara A1 / 12B , Kota Malang.

Bagi yang masih penasaran bisa simak informasi lengkapnya di instagram @tugumalangid dan @barrat_enterprise ya atau hubungi narahubung 082245499180 (Niken).(ok-ek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: