advNews

Unisma Santuni 1.500 Yatim Piatu

dok. Istimewa

Dalam rangka 10 Muharram 1444 H dan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-41, Universitas Islam Malang (Unisma) menggelar doa bersama dan santunan kepada 1.500 anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan tradisi rutin tahunan Unisma pada bulan Muharram.

Jajaran Pengurus Yayasan, Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri M.Si (daring karena sedang di Jakarta), pimpinan Unisma, pengurus serta anak yatim piatu hadir pada kegiatan yang digelar di Masjid Ainul Yakin Unisma ini.

Maskuri menyampaikan bahwa tahun baru hijriah adalah momentum kebangkitan baru bagi Unisma karena setengah bulan yang lalu mendapat anugerah yang luar biasa yakni akreditasi internasional. Maskuri juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya santunan kepada anak yatim piatu.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-41 Unisma Dr. Ir. Hj. Istirochah Pujiwati, M.P sekaligus Wakil Rektor 4 Bidang Kelembagaan, Publikasi, dan Teknologi Informasi Unisma menambahkan bahwa dua tahun terakhir Unisma terus meningkatkan jumlah penerima santunan. Jika sebelumnya hanya 1.000 orang, dua tahun terakhir ini ditingkatkan menjadi 1.500 orang dari berbagai lembaga, 25 panti asuhan, sekolah dan masjid mencakup Malang Raya, Lumajang dan Pasuruan. (adm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: