NewsOlahraga

Tunggal Putri Tenis Meja Jatim Sumbangkan Medali Perak Di Porwanas XIII

Kontingen Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur kembali menambah perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022.

Kali ini di cabang olahraga Tenis Meja yang berlangsung di Universitas Brawijaya Sport Center, Kota Malang, Rabu (23/11/22). Dimana dipertandingkan dari sektor tunggal putri.

Untuk kontingen Jatim menerjunkan 4 atlet nya yang berlaga disektor tersebut. Namun, hanya 1 atlet yang tersisa yakni Vita Dwi Cahya Ningrum.

Vita sukses melaju hingga ke partai puncak, setelah menumbangkan wakil dari Kalimantan Selatan (Kalsel). Di fase 8 besar, Vita menang dengan skor 3-1.

Ia pun langsung berhadapan dengan wakil dari Lampung di fase semifinal. Di babak semifinal, Vita kembali menang 3-1 atas Lampung dan berjumpa dengan wakil dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Di partai final, ia ditunggu wakil DIY yakni Emy Rohayati Edy. Sayang, Vita gagal mempersembahkan medali emas karena kalah atas Emy dengan skor 3-0.

Vita mengatakan, dirinya bersyukur bisa tampil di partai final meski hanya mempersembahkan medali perak bagi Jatim.

Menurutnya, dinomor ini tidak menargetkan untuk meraih medali. “Alhamdulillah, saya bisa memberikan permainan terbaik, meskipun hanya meraih medali perak,” ujarnya.

Kepada reporter City Guide FM, Vita menyebut lawan-lawannya di nomer tunggal putri ini sangat merata.

“Dari Lampung, Kalsel, DIY terutama itu permainannya sangat bagus dan lugas. Jadi ini menjadi evaluasi agar lebih baik di ajang Porwanas berikut nya,” pungkasnya. (rep-ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: