News

TPP Musorkotlub KONI Kota Malang Terima 2 Bacalon Ketua

doc. istimewa

CITY GUIDE FM – MALANG, Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Ketua KONI Kota Malang di hari terakhir (Senin 23/01) akhirnya ditutup pukul 16.00 WIB.

Setelah ditutup, terdapat 2 (dua) nama bakal calon (bacalon) yang mendaftar dan siap bersaing menuju kursi ketua KONI Kota Malang.

2 nama tersebut yakni Djoni Sudjatmoko dan Eddy Wahyono. Sebelumnya dalam Musorkot lalu, ada 5 (lima) bacalon yang mendaftar.

Ketua TPP Caretaker Musrokotlub KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo mengatakan, pihaknya menerima dua orang pendaftar sebagai Bacalon Ketua KONI Kota Malang, di hari terakhir.

“Hari ini, kami menerima dua pendaftar Bacalon Ketua KONI Kota Malang. Pertama Djoni Sudjatmoko, kedua Eddy Wahyono. Hingga pendaftaran kami tutup pukul 16.00, hanya dua bacalon itu saja yang mendaftar,” ujarnya, Selasa (24/01/23).

Danny menjelaskan, berkas pendaftaran keduanya telah diterima TPP sesuai beberapa poin yang diminta saat pendaftaran.

Namun, semua berkas dari kedua bacalon itu akan divalidasi dan diumumkan, Jumat (27/01) mendatang.

“Berkas kedua bacalon ini mulai kami validasi dan umumkan pada 27 Januari esok. Sebelum pelaksanaan Musorkotlub 30 Januari mendatang,” tuturnya kepada reporter City Guide FM.

Sebagai informasi, Djoni Sudjatmoko mendaftarkan diri pada pukul 13.44 WIB dengan dukungan 37 cabor. Sementara Eddy Wahyono mendaftar pada pukul 15.46 WIB dengan dukungan 13 cabor.

Untuk syarat jumlah cabor pendukung dalam Musorkotlub kali ini lebih ringan, minimal 10 cabor. Dibandingkan aturan sebelumnya diatas 50 persen dari total 52 cabor.

Reporter: Oky Novianton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: