Ijen TalkNews

Tidak Ada Persiapan Khusus Yang Harus Dilakukan Calon Penerima Vaksin Di Tengah Ramadhan

Dok.foto : Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang – Tri Awignami Astoeti dalam Talkshow Idjen Talk hari ini (13/04/2021)

Malang – Hari ini (13-04-2021), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang – Tri Awignami Astoeti mengatakan, bagi peserta calon penerima vaksin ditengah pelaksanaan ibadah Ramadhan, cukup dengan memastikan badan dalam kondisi sehat, dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan seimbang, sekaligus memenuhi kebutuhan imunnya dengan baik.

Dokter Awi bilang, untuk prosedur pelaksanaan vaksinasi juga masih sama, dimana nantinya akan disediakan 4 meja, mulai dari pendaftaran, pengecekan tekanan darah, screening kesehatan, dan vaksinasi.

Kata Dokter Awi, untuk sekarang ini Lansia dan pelayanan publik masih menjadi prioritas. Lansia ditargetkan mencapai 60 persen, dan untuk pelayanan publik sebanyak 40 persen. Sementara itu, terhitung sampai sekarang vaksinasi yang sudah masuk di Kota Batu ada 140 ribu. Sedangkan yang sudah sampai di masyarakat ada 110 ribu. Harapan, sisa vaksin ini akan bisa segera tersampaikan juga ke masyarakat. (WL/IT)

SUMBER : IDJEN TALK

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: