adv

RSU BRIMedika mendapatkan akreditasi paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit

Sumber : Dok Istimewa

CITY GUIDE FM, MALANG – Tahun 2023 merupakan tahun yang spesial bagi Rumah Sakit Umum BRIMedika. Pasalnya, RSU BRIMedika ini mendapatkan predikat sebagai rumah sakit terakreditasi paripurna.

Predikat tersebut diberikan, setelah Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) menilai dari pelayanan hingga fasilitas yang tersedia di RSU BRIMedika.

Direktur RSU BRIMedika dr. Taufiq Hidayat, M.Kes., Sp.And (K) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat Malang Raya yang telah mempercayakan pelayanan kesehatan kepada RSU BRIMedika.

“Ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat yang berobat di RSU BRIMedika. Kami yakin, pelayanan yang kita berikan sangat maksimal,” ujarnya, Rabu (10/05/23).

Kepada reporter City Guide FM, dirinya menyebut, penilaian tersebut dilakukan oleh KARS selama 4 hari. Dimana tim KARS sendiri mendatangi secara langsung kondisi pelayanan hingga fasilitas yang dimiliki oleh RSU BRIMedika.

“Penilaian itu dimulai dari fasilitas-fasilitas yang kami miliki dan kualitas pelayanan terhadap pasien di RSU BRIMedika. Dan, Alhamdulillah kami diberikan predikat terakreditasi paripurna,” tuturnya.

Taufiq berharap, dengan predikat akreditasi paripurna tersebut diharapkan bisa terus menjaga dan meningkatkan kembali pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

“Kedepan, kami akan selalu senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Malang Raya dengan fasilitas lengkap yang tersedia,” pungkasnya. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Check Also
Close
Back to top button

Radio



x