News

Polres Malang Gelar Program Vaksinasi Booster Bagi Aremania

Sumber : Dok Istimewa

Kamis (19/5/22) nampak beberapa Aremania maupun Aremanita datang ke pintu utama Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Namun, mereka datang hanya untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Vaksinasi ini diadakan oleh Polres Malang Raya, khususnya Polres Malang untuk membantu dan memfasilitasi Aremania mendapatkan vaksin secara lengkap.

Hal itu dibenarkan Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat saat ditemui disela-sela kegiatannya memantau pelaksanaan vaksinasi booster.

“Hari ini, kita (Polres Se-Malang Raya) menggelar vaksinasi booster bagi nawak-nawak Aremania,” ujarnya.

Kepada reporter City Guide FM, ia melihat animo warga dan Aremania dalam memanfaatkan program ini sangat meningkat.

“Ada laporan dari anggota saya, sebelum jam 08.00 dibuka, beberapa warga mulai datang dan bersiap masuk ke tenda baris peserta vaksin. Ini animonya sangat luar biasa,” tuturnya.

Pemilik kursi pimpinan kepolisian diwilayah Kabupaten Malang ini menyebut, ada 3000 dosis vaksin yang disuntikkan ke warga dan Aremania.

“Dengan menunjukkan fotocopy KTP atau kartu vaksinasi, nanti akan dilayani. Baik dicek kesehatan hingga screening,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, program ini akan terus berjalan, mengingat hal itu sebagai syarat untuk menonton laga ujicoba Arema FC Vs PSIS Semarang, Minggu (22/5) esok.

“Kita sebar juga ke puskesmas se-kabupaten Malang. Bagi rekan-rekan atau sanak keluarga yang belum dapat vaksin, silahkan datang,” pungkasnya.

Selain di Polres Malang, Polresta Malang Kota juga mengadakan vaksinasi booster. Total ada 1000 dosis yang tersedia di Poliklinik Bhayangkara Polresta Malang Kota, Jalan Pahlawan Trip, Kecamatan Klojen, Kota Malang. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: