News

PLN Tunjuk Kota Malang Jadi Tuan Rumah Proliga 2023

doc istimewa

CITY GUIDE FM, MALANG – Masyarakat pecinta bola voli di Kota Malang akhirnya bisa menyaksikan langsung kompetisi liga bola voli, yakni PLN Mobile Proliga 2023.

Pasalnya, tim Jakarta Elektrik PLN menunjuk GOR Ken Arok, Kota Malang sebagai tuan rumah pekan kedua di putaran kedua kompetisi kasta tertinggi tersebut yang akan berlangsung 9 hingga 12 Februari 2023.

Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Arsyadany G. Akmalaputri mengatakan, hal ini merupakan bentuk nyata komitmen perseroan untuk mendukung pembinaan atlet-atlet di Indonesia.

Sebab, PLN ditunjuk oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memajukan olahraga voli di Indonesia.

“Dengan liga profesional yang berjalan baik, tentu akan memberikan jam terbang bagi para atlet. Harapannya ini akan melahirkan pemain-pemain nasional yang berkualitas dan tangguh,” ucapnya saat ditemui di konferensi pers di Aula Ken Arok, PLN UP3 Malang, Rabu (8/2/23).

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan kemudahan bagi para pecinta olahraga bola voli untuk menyaksikan secara langsung.

Masyarakat tidak perlu mengantre beli tiket ke loket, karena bisa memesan lewat gadget dengan mengunduh aplikasi PLN Mobile dan memilih fitur Marketplace.

Adapun harga tiketnya berkisar Rp 60 ribu untuk kelas reguler hingga kelas VIP dipatok dengan harga Rp 150 ribu untuk satu hari pertandingan.

“PLN Mobile sekarang menjadi super apps, tidak hanya menyediakan layanan listrik, tetapi juga sudah memiliki marketplace dan salah satunya tiket PLN Mobile Proliga juga bisa dibeli di sini,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, tim Jakarta Elektrik PLN tidak ingin malu di kandang mereka dan optimis bisa meraih kemenangan di hadapan masyarakat Kota Malang.

“Di putaran kedua ini, tim kami sudah jauh lebih solid. Kita optimis akan bangkit di Malang. Jajaran pelatih sudah melihat kekuatan tim lawan dan kita yakin dapat memenangkan pertandingan melawan Jakarta Popsivo Polwan,” pungkasnya.

Sesuai jadwal, tim Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan, Kamis (9/2) & pada hari Minggu, (12/2) akan bersua dengan juara bertahan Bandung Bank BJB Tandamata. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Check Also
Close
Back to top button

Radio



x