News

Kunjungi City Guide FM, The Ascott Ingin Bangun Kolaborasi

Sumber : Dok Istimewa

The Ascott Limited, pemilik dan operator penginapan internasional terkemuka, berkunjung ke City Guide FM Malang, Selasa (19/07). Kunjungan ini diwakili oleh Marcom hotel hotel di bawahnya.

Dalam kunjungan itu, perwakilan The Ascott Limited disambut Account Executive City Guide FM, Ifa Marsum. On Air Manager City Guide FM, Anisa Afisunani dan beberapa orang tim support hadir juga dalam penyambutan.

Marketing and Brand Manager Harris Malang, Aditya Kurniawan mengatakan, sebelum resmi menjadi bagian dari Ascott, Harris berada di bawah naungan Tauzia Hotels .

Pria yang sudah malang melintang di beberapa hotel besar itu menambahkan, setelah resmi menjadi bagian dari Ascott, akan ada peluang untuk go international. “Mengingat Ascott merupakan perusahaan terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Timur Tengah, Afrika Eropa dan Amerika Serikat. “

Dalam kesempatan yang sama, pihak Ascott berharap, ke depannya bisa bekerja sama dengan Radio City Guide, serta bersinergi disetiap kegiatan yang saling menguntungkan.

Sekedar diketahui, jaringan Ascott di Jawa Timur memiliki berbagai pilihan properti, mulai hotel bintang dua hingga bintang lima dan apartemen.

Diantaranya Shanaya Resort Malang, Harris Hotel & Convention Malang, Harris Hotel Gubeng, Harris Hotel Bundaran Satelit, Pop Hotel Surabaya Gubeng, Pop Hotel Stasiun Kota, Pop Hotel Diponegoro, Ascott Waterplace dan Yello Hotel Jemursari. (if/ek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: