News

Bantu Pelaku UMKM ke Pasar Global, Pemkot Malang Buka UMKM Corner

dok. Istimewa

Berbagai produk UMKM Kota Malang, secara kualitas dan kuantitas, sudah layak dan mampu, untuk menembus pasar global. Berbagai produk tersebut, selama ini, sudah banyak yang mewakili Kota Malang, untuk di kenal lebih luas. Hal inilah, yang kemudian di fasilitasi oleh Pemkot Malang, dengan membuka ruang pamer atau display, untuk berbagai produk UMKM.

Dibuka langsung oleh Sofyan Edi Jarwoko-Wakil Walikota Malang, ruang pamer produk UMKM, berlabel UMKM Corner, Rabu (06/07), berada di Pasar Rakyat Kasin. Produk – produk unggulan UMKM Kota Malang, seperti kopi, jajanan dan lainnya, di pamerkan di UMKM Corner. Dan yang di Pasar Rakyat Kasin, adalah pilot project, yang nantinya akan dibuka juga, di pasar – pasar rakyat di Kota Malang.

Selain membuat ruang pamer, Pemkot Malang, melalui Dinas terkait, membantu pelaku UMKM, untuk memasarkan produknya lewat online. Seperti memasukkan produk UMKM ke Marketplace, maupun ke beberapa platform toko online. Menurut Sofyan Edi, dengan menghadirkan ruang pamer secara luring dan daring, di harapkan bisa menjadi pendorong produk UMKM Kota Malang, dikenal lebih luas. Baik secara Nasional, maupun Internasional. (adm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: