News

Konsep Pantai Malang Selatan Hiasi Di Jersey Kiper Terbaru Arema FC

Dok. Istimewa

Menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang bakal digelar pada akhir bulan Juli nanti, sejumlah klub sepakbola Indonesia mulai meluncurkan seragam (Jersey) mereka. Tak terkecuali dengan Arema FC.

Rabu (22/6/22), Manajemen tim julukan ‘Singo Edan’ ini juga memperkenalkan jersey yang akan dipakai musim depan. Salah satunya, dengan menampilkan jersey kiper.

Hal itu sudah diperkenalkan di akun media sosial Instagram milik @remafcofficial dan @aremafcofficialstore dengan mengusung tema “Wonder Wall” & “The Land Of Fighter”.

Manager Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo mengatakan, filosofi dari jersey kiper terbaru ini menekankan suasana alam. Dimana ada sentuhan arus deras ombak pantai yang didesain dengan gradasi tertata dan menjadi sebuah ornamen di seluruh jersey.

“Kita ingin memberikan sentuhan berbeda. Di setiap musim harus ada kesan tersendiri, untuk jersey kiper ada suasana alam sengaja kita tampilkan dengan memunculkan gradasi menyerupai ombak,” ujarnya.

Kepada reporter City Guide FM, ia menyebut inspirasi tersebut berasal dari potensi kawasan pantai Malang Selatan yang juga dikenal memiliki pantai yang indah dan menawan.

“Memang dari suasana alam, terutama pantai. Kita juga ikut andil dalam memperkenalkan potensi Malang Raya, terutama wisata alamnya,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, untuk pengenalan jersey kiper ini merupakan awal rangkaian dari pengenalan jersey pemain yang akan dipakai saat berlaga di kandang, tandang, dan jersey alternatif.

Namun, Tjiptadi masih merahasiakan kapan jersey tersebut akan diperkenalkan lagi. “Untuk jersey keseluruhannya, bakal diperkenalkan segera dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Tjiptadi optimis dengan adanya jersey kiper terbaru ini akan mendapatkan respon yang positif di kalangan Aremania. Untuk saat ini jersey tersebut dijual dengan harga Rp. 450 ribu.

“Untuk saat ini jersey kiper tersedia di official store dan reseller resmi. Namun kami hanya sediakan 100 pcs,” pungkasnya.

Saat ini, Arema FC memperkenalkan tiga warna di jersey kiper yang akan menjadi pilihan. Yakni biru muda, kuning dan warna merah muda. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: