News

Animo Aremania Membeli Tiket Laga Ujicoba Meningkat Drastis

dok. Istimewa

Antusiasme masyarakat maupun Aremania yang melakukan pembelian tiket laga ujicoba Arema FC Vs PSIS Semarang pada hari Minggu (22/5) esok semakin ramai.

Nampak di kantor manajemen Arema FC, Kandang Singa di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Rabu (19/5/22), ada antrian orang yang ingin membeli tiket tersebut.

Bahkan membuat arus lalu lintas cukup padat dilokasi itu. Namun bisa diurai oleh beberapa petugas keamanan yang sudah standby dilokasi penjualan tiket.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan, pihaknya mencetak sebanyak 30.000 tiket dan didistribusikan ke Kandang Singa hingga ke koordinator Aremania setiap wilayah.

“Iya, kita sudah cetak 30.000 dan kami pastikan pada hari H nanti tidak ada layanan loket tiket. Dan Insya Allah, hari ini sudah sold out” ujarnya saat ditemui di Stadion Kanjuruhan.

Kepada reporter City Guide FM, ia menyebut, dengan antusiasme Aremania yang membeli tiket laga ujicoba ini, membuat gairah hiburan sepakbola Indonesia mulai kembali hidup.

“Sudah lama 2 tahun kompetisi Liga 1 tanpa ada penonton. Walaupun ini bertajuk laga ujicoba, tapi animo nya sangat luar biasa,” jelasnya.

Abdul juga menambahkan, pihaknya juga memberikan kuota kepada suporter tim tamu, yakni PSIS Semarang sebanyak 400 lembar tiket dan akan diletakkan di tribun VIP.

“Kita juga berikan kuota ke suporter away. Meski begitu, kami sosialisasikan ke suporter Aremania bahwa ini laga ujicoba dan kita harus bersaudara dengan suporter tim tandang,” tandasnya.

Sebagai informasi, laga ujicoba Arema FC Vs PSIS Semarang bakal berlangsung, Minggu (22/5) esok pukul 19.00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: