News

Sebarkan Semangat Kolaborasi, IM3 Ooredoo Kembali Hadirkan Collabonation Creative City di Kota Malang

dok. Istimewa

Setelah sukses di Kota Makassar dan Medan, kini Collabonation Creative City hadir di Kota Malang dengan membawa semangat baru melalui rangkaian kegiatan seperti creative session yang dapat mendukung anak muda di Kota Malang untuk dapat melangkah lebih jauh lagi dalam berkarya.

Sejak awal diperkenalkan di tahun 2019, IM3 Ooredoo menginisiasi Collabonation sebagai wadah kolaborasi bagi para musisi dan seniman untuk menghasikan berbagai hasil karya hingga kolaborasi multidisiplin.

Untuk memperkuat kembali energi itu, event ini lahir dan membuka kesempatan kolaborasi baru dengan cara membekali, memperkaya, serta memberdayakan para pegiat seni dan pekerja kreatif dalam menyalurkan bakat dan kreativitas mereka.

Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin, SVP, bilang Malang menjadi kota tujuan berikutnya, untuk menggelar Collabonation Creative City dengan menyadari besarnya potensi yang dimiliki anak muda di Kota Malang.

“Kami tergerak untuk merespon dan menemukan solusi atas berbagai isu kreatif yang terjadi di Malang saat ini di mana banyak pelaku kreatif yang kehilangan panggung selama pandemi,” ujarnya, Sabtu (5/2/22).

Ia menjelaskan, dengan membawa semangat “Let’s Bring The Gigs Back to Malang”, event ini menghadirkan berbagai macam acara. Seperti creative session & mentoring dengan tema “How a Gigs Can Unite People Together” dan “Visualize your Gigs in a Different Way” bersama para experts di industri kreatif & musik.

Seperti Kiki Ucup (Music Festival Creator), Anton Ismael (Visual Director), hingga Sal Priadi solois penyanyi asal Malang yang perjalanan karyanya dapat menginspirasi anak muda dan komunitas karena telah berhasil menembus musik nasional dan didengarkan secara luas.

“Dengan dihadirkannya sebuah intimate gigs seperti ini dan sejalan dengan semangat, membuat para anak muda dan Kota Malang dapat bangkit dan produktif kembali berkarya,” tambahnya.

Untuk menambah bentuk nyata kolaborasi, beberapa peserta terpilih yang mengikuti creative session berkesempatan untuk terlibat langsung dalam pertunjukan musik (intimate gigs) persembahan IM3 Ooredoo, yang turut dimeriahkan oleh musisi lokal Malang, Coldiac, Wake Up, Iris !, Coldiac, Iksan Skuter, dan juga musisi ternama lainnya seperti Sal Priadi serta seorang Secret Performer yaitu Pamungkas.

“Hal tersebut memberi kesempatan bagi mereka untuk dapat menambah pengalaman berkolaborasi bersama para experts dalam industri musik dan kreatif,” lanjutnya.

Selain event tersebut, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB yang berlaku untuk 5 hari dengan harga super hemat yakni Rp9.900.

“Paket ini merupakan solusi yang pas bagi anak muda yang selalu membutuhkan akses internet untuk dapat terus mengunggah karya, menikmati konten di berbagai digital platform, hingga tetap terhubung dengan kerabat,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, Paket Freedom Internet 2.5GB/5 hari ini bisa didapatkan dengan melakukan aktivasi di aplikasi myIM3, 123112#, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo Hutchison terdekat.

Ia berharap, Collabonation Creative City Malang dapat mendorong semangat kolaborasi ke lebih banyak lagi generasi muda di Kota Malang. “Tujuan dengan adanya event ini, bisa menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan kreatif dan menjadi inspirasi bagi kota-kota lainnya,” pungkas Fahroni.

Sementara, Music Festival Creator sekaligus mentor Collabonation Creative City Malang, Kiki Ucup mengatakan, Banyak sekali bakat-bakat terpendam anak muda di kota Malang yang memiliki potensi untuk menjadi lebih besar.

“Karena itu rangkaian event Collabonation Creative City Malang dapat membantu dan memperkaya ilmu mereka agar dapat diimplementasikan nantinya.” kata dia.

Saat event ini berlangsung, pihak panitia menerapkan protokol kesehatan yang ketat (swab test & sterilisasi) serta mematuhi perizinan yang berlaku.

Rangkaian kegiatan Collabonation Creative City Malang juga nantinya akan ditayangkan melalui kanal YouTube IM3 Ooredoo untuk dapat terus menginspirasi semangat kolaborasi bagi generasi muda di Indonesia. (ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: