Budaya dan PariwisataNews

Ribuan Tiket Ludes, KLa Project Akan Persembahkan 30 Lagu

KLa Project di NK Cafe (Foto : Oky Novianton)
KLa Project di NK Cafe (Foto : Oky Novianton)

CITY GUIDE FM, KABUPATEN MALANG – Kini, pecinta musik era 90’an akan dibawa kembali bernostalgia bersama “KLa Project Intimate Moment” yang di Nendes Kombet (NK) Cafe. Konser tersebut akan berlangsung pada Sabtu (22/7) di Amphitheatre N’Kastil NK Cafe, Karangploso.

Secara khusus, konser ini merupakan rangkaian anniversary of yang memasuki usia ke 35 tahun menghiasi blantika musik Indonesia dengan lagu-lagu puitisnya. Seperti Yogyakarta, Tak bisa ke lain hati, Terpuruk ku Di Sini, dan sebagainya.

Owner NK Cafe R Djoni Sudjadmoko mengatakan total ada 1.300 penonton yang akan menikmati lantunan musik romantis, dengan mengusung konsep konser outdoor yang ciamik.

Baca juga :

“Alhamdulillah, semua tiket sudah terjual habis. Nanti, kita buat pengunjung menikmati alunan lagu dari Katon dkk sambil menikmati view di NK Cafe dan menikmati kuliner,” ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (21/07).

Pria yang akrab disapa Abah Djoni itu menyebut, konsep stage dan penonton nanti akan menyesuaikan kategori tiket telah dibeli oleh pengunjung.

“Ada 4 kategori tiket yang tersedia. Dari kelas VVIP, VIP, Executive dan Bussines. Sekarang, semua kategori sudah terisi penuh,” jelasnya.

Ini menunjukkan betapa basis penggemar KLanese ini masih sangat kuat di Malang Raya. Eksistensi dari KLa Project masih bersinar di tengah banyak kemunculan penyanyi dan band baru di Indonesia. KLa Project dengan ciri khas suara dan lirik puitisnya tak pernah lekang oleh waktu sampai sekarang.

Pada kesempatan ini, Vokalis KLa Project Katon Bagaskara mengaku sangat senang bisa menghibur kembali para fansnya di Malang. Menurutnya, ini adalah tur konser pertamanya pasca pandemi COVID-19.

“Ini antusiasnya luar biasa. Nanti kami siapkan 30 lagu yang akan menghibur penonton dan fans,”┬ákata┬ádia. (rep/adv)

Reporter : Oky Novianton

Editor : Intan Refa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Radio



x