News

Porwanas XIII 2022 Resmi Ditutup

Penutupan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 berlangsung di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) Kota Malang, Jumat (25/11/22) malam.

Porwanas kali ini ditutup secara resmi oleh Ketua PWI Pusat M. Atal Sembiring Depari. Pagelaran ini sudah dari tanggal 21 hingga 25 November 2022 di Kota & Kabupaten Malang serta Kota Batu.

Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Provinsi Jawa Timur Pulung Chausar mewakili Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pihaknya berterima kasih telah dipercaya sebagai tuan rumah Porwanas XIII kali ini.

Menurutnya, event ini sangat bermanfaat dalam menyatukan tali silaturahim sesama wartawan dan keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Indonesia.

“Kami juga meminta maaf jika pelayanan dan fasilitas yang disediakan kurang. Semoga pasca event ini bisa bermanfaat dan menyatukan seluruh wartawan di Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Erwin Muhammad Ketua Panitia Porwanas XIII bilang, kontingen PWI Jawa Barat berhasil meraih juara umum. Menurutnya, mereka menjadi juara umum selama 3 kali berturut-turut.

“Kontingen Jabar menduduki peringkat pertama dengan 9 emas, 6 perak & 4 perunggu. Disusul Jatim di urutan kedua dengan 7 emas, 3 perak, serta 4 perunggu,” kata dia kepada reporter City Guide FM.

M. Atal Sembiring Depari Ketua PWI Pusat mengatakan, event ini sukses berkat kerjasama dan kinerja dari PWI Jatim dan 3 kepala daerah di Malang Raya yang ditunjuk sebagai tuan rumah Porwanas kali ini.

Dirinya berharap, Porwanas berikutnya lebih baik dan terus menjadi forum silaturahim sesama wartawan di Indonesia. “Jawa Timur luar biasa dan sukses jadi tuan rumah. Saya harap, Porwanas berikutnya lebih meriah dan menjadi wadah kerukunan wartawan seluruh Indonesia,” pungkas dia.

Oky Novianton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: