News

Polresta Malang Kota Raih Predikat ZI 3 Kali Beruntun

dok. istimewa

CITY GUIDE FM, JAKARTA – Polresta Malang Kota kembali meraih penghargaan kategori Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan ZI (Zona Integritas) di lingkup Polri tahun 2022, Selasa (21/2/23)

Penghargaan ini diraih oleh Polresta Malang Kota untuk ke 3 kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2020, berdasarkan hasil penilaian dan peninjauan KEMENPAN RB terhadap kinerja seluruh unit kerja.

Hadir langsung dalam penerimaan penghargaan di Rupatama Mabes Polri Jakarta, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polresta Malang Kota. Atas kinerjanya, memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Tidak terkecuali, masyarakat Kota Malang. Telah bersama-sama mendukung menciptakan ekosistem pelayanan yang bersih,” ujarnya.

BuHer sapaan akrabnya menjelaskan, dalam pelayanan publik harus bersih dari KKN. Sebab, hal itu merupakan prestasi bersama dan menjadi kebangaan Kota Malang. Ia berharap, bukan hanya tahun 2022. tapi juga di tahun-tahun mendatang.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin, memberikan ucapan terima kasih dan apresiasinya.

“Saya mengapresiasi Polri di pelosok tanah air. Telah mendermakan bakti dan dedikasinya demi Negara. Berkat kerja kerasnya, kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan mengganggu pembangunan berhasil diungkap. Bahkan, memegang andil dalam menanggulangi COVID 19,” sebut Wapres.

Ia berpesan, tetap memantapkan kinerja, serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mengedepankan. Kedepankan prinsip Transparantasi, Objektifitaf dan Profisionalisme. Tidak hanya presisi, tapi juga TOP.

Dengan penghargaan ini, Polresta Malang Kota menjadi salah satu dari 47 Polres/Polresta/Polres Metro/Polrestabes yang berhak menerima penghargaan Kemenpan RB. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Check Also
Close
Back to top button

Radio



x