NewsPariwisata

Menginjak 10 Tahun, Singhasari Resort Luncurkan Logo Baru

CITY GUIDE FM, BATU – Memasuki tahun kesepuluh, Singhasari Resort Kota Batu, Jawa Timur meluncurkan logo beserta ornamen lobby terbarunya, Senin (12/12/22).

Logo yang diperkenalkan itu mempresentasikan Singhasari Resort sebagai sebuah resort yang selalu menjunjung kultur Indonesia yang agung, hangat, profesional serta beragam ini terlihat apik.

General Manager The Singhasari Resort Batu Rusmaidi Fetra mengatakan, logo baru ini terbagi dalam tiga bagian, yakni logomark merupakan visualisasi patung Singha, logotype yang berupa penulisan Singhasari Resort serta slogan “Inspired by Legacy, Welcoming Perfection”.

“Slogan ini merupakan janji dari Singhasari Resort serta posisi market yang diinginkan oleh Singhasari Resort untuk ditanamkan
dalam benak konsumen dan menjadi sebuah persepsi yang unik bagi Singhasari Resort,” ujarnya.

Fetra menyebut, di momen istimewa ini, logo baru Singhasari Resort ingin mempresentasikan simbol dari kebijaksanaan, kepedulian, serta kemakmuran.

“Visualisasi dari bulan sabit yang mengelilingi patung Singha mengartikan intuisi dari setiap staf dan manajemen Singhasari untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kehangatan dan senyum,” tuturnya.

Dan di sisi lain bulan sabit juga merupakan simbol dari pemberdayaan positif yang selalu berlangsung di dalam lingkungan kerja.

Sementara itu Public Relations and Sales Manager The Singhasari Resort Batu, Dondik Susanto menambahkan selain melaunching logo, Singhasari Resort juga meluncurkan ornamen lobby terbaru.

“Wajah baru area lobby Singhasari Resort pada area counter receptionist didindingnya digambarkan peta kekuasaan kerajaan Singasari,” kata dia.

Sedangkan area tengah lobby berdiri patung penguasa Kerajaan Singasari seperti, Ken Arok, Ranggawuni, Tohjaya, Anusapati dan Kertanegara.

Di bagian belakang diatas lobby bar terdapat ornamen gantung yang terinspirasi Kubah Candi Singasari.

Dondik menjelaskan, hal ini semakin menggambarkan Singhasari Resort merupakan resort bintang lima pertama di Jawa Timur, yang menawarkan perpaduan antara budaya Indonesia, tradisi, keindahan dan gaya hidup.

“Sekedar diketahui dipenghujung tahun 2021, Singhasari Resort meraih penghargaan di dua ajang bergengsi dunia World Travel Awards 2021, Indonesia Leading Family Resort Hauted Grandeur Hotel Awards,” pungkasnya.

Kategori Best Mountain Resort in Asia 2021, Best Pool Villa Resort in Indonesia 2021 dan Best Villa Resort in Indonesia 2021. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: