Ijen TalkNews

Mcc Sebagai Center Berbagai Kegiatan Kreatif

dok.istimewa

Hari ini (27/7), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide, Plt Kepala DPUPRPKP Kota Malang – Diah Ayu Kusumadewi menyampaikan, gedung Malang Creative Center (MCC), nantinya diperuntukkan sebagai pusat orang orang di bidang kreatif, yang ingin berkembang. Sejauh ini dari fisik Gedung sendiri sudah siap digunakan, hanya saja memang masih menunggu waktu kapan di launching.

Diah menjelaskan, sejauh ini untuk fasilitas air sampai listrik sudah ada. Termasuk untuk tempat parkir. Hanya saja untuk kelengkapan di dalam ruangan yang masih belum sepenuhnya. Mungkin hal ini yang juga jadi pertimbangan Walikota Malang kapan launchingnya.

Diah menambahan, di gedung MCC terdiri dari 8 lantai. Paling banyak disediakan coworking space. Sementara itu, untuk beberapa ruangan lain seperti perpustakaan, food station, bioskop, bahkan sampai adanya hotel kapsu.  Rencananya juga akan ada ruangan khusus untuk supermarket,  yang nantinya akan diisi oleh UMKM.  Sejauh ini total ada 17 sub sektor ekonomi kreatif yang masuk disana. (WL)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE MALANG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: