Lenggak-Lenggok Balaikota Among Tani Program Wisata Untuk Bangkit Dari Pandemi

Demi membangkitkan kembali sektor pariwisata yang sangat terdampak imbas pandemi Covid-19 di kota Batu, Among Tani Foundation (ATF) menginisiasi sebuah program wisata bertajuk “Lenggak-Lenggok Balaikota Among Tani”.

Rabu malam (18/8),Koordinator Program Lenggak-Lenggok Balaikota Among Tani, Fayola Zashika pada City Guide menjelaskan, program wisata ini dibuat dengan mengusung konsep mengenalkan balaikota Among Tani sebagai landmark kota Batu, disertai dengan penjelasan sejarah kota Batu.

Fayola juga menjelaskan, Melalui program ini ATF juga akan menyinergikan dengan event-event yang telah dilaksanakan oleh ATF. Seperti rangkaian acara The Next Trip SS (Fun bike, fun track dan white horse). Dan tentunya “Lenggak-lenggok Balai Kota Among Tani” merupakan sebuah program tour wisata yang berbeda dengan lainnya. Mendukung bangunan, sejarah, budaya dan alam di Kota Batu.

Event ini  direncanakan bisa menggaet 1 juta wisatawan. Mulai kalangan instansi, lembaga pemerintahan, BUMN, swasta, akademisi, perbankan dan berbagai komunitas lain. Tentunya didukung dengan adanya sistem Batu Tracking untuk penerapan protokol kesehatan (prokes). (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Radio


x
%d blogger menyukai ini: