Ijen TalkNews

Komunikasi Yang Baik Antara Yang Pihak Terkait Dengan Warga Kota Batu Perlu Dilakukan.

dokumen istimewa

Dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide pagi tadi (4/1), Ketua Program Studi S3 Ilmu Ekonomi dan Kepala Pusat Penelitian LPPM UNMER Malang –Boge Triatmanto mengatakan, perlu menciptakan komunikasi yang baik antar pemerintah dengan masyarakat, untuk memberikan pemahaman supaya lebih sabar dulu, di kondisi progress perbaikan pasar besar Kota Batu ini. Kata Boge, di Kota Batu banyak ASN, sekaligus banyak asosiasi pedagang, yang keberadaanya bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin, untuk menyampaikan ke pedagangan supaya tidak terlalu bergejolak.

Boge bilang, kondisi ini nantinya juga akan sama sama dinikmati, meskipun sekarang ini sangat terdampak untuk perputaran ekonomi pedagang pasar. Bahkan dari pemerintah pun juga ada upaya percepatan pembangunan pasar, dengan diusahakan nantinya tidak sampai 16 bulan sudah bisa ditempati.

Boge menambahkan, pada dasarnya masyarakat akan bisa menerima soal kondisi ini, tapi perlu diketahui supaya kondisi ini, bukan malah menjadi momentum ada pihak lain yang menunggangi sehingga kondisi semakin runyam. (Wulan indriyani)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE MALANG 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: