NewsOlahraga

Jelang Laga Arema FC Vs Persib Bandung, Manajemen Berikan 500 Tiket Untuk Viking – Bobotoh

sumber : doc istimewa

Rencana kehadiran pendukung Persib Bandung, yakni Viking dan Bobotoh yang akan hadir dalam pertandingan Arema FC versus Persib Bandung, kini membuahkan hasil positif.

Hal itu dimatangkan dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh perwakilan Viking, Bobotoh, Aremania, manajemen Arema FC dan pihak kepolisian yang dihadiri langsung oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan, dari hasil rapat tersebut, terdapat 6 poin kesepakatan yang ditandatangani oleh pihak-pihak terkait.

Diantaranya, mereka menyepakati jumlah kuota untuk pendukung Persib adalah 500 tiket sesuai dengan arahan pihak keamanan, dalam hal ini dari Kepolisian.

“Selain itu juga ada poin-poin lainnya menyangkut kehadiran perwakilan suporter Persib di Kanjuruhan nanti. Seperti kedatangan suporter hanya dari pihak Viking dan Bobotoh saja,” ujarnya, Kamis (8/9/22) kepada reporter City Guide FM.

Abdul Haris menyebut, selain menyepakati jumlah kuota untuk Viking dan Bobotoh, pihaknya juga menyebut ada poin-poin lainnya yang tertuang dalam rapat tersebut.

Seperti, menerima kedatangan Aremania saat putaran kedua di Bandung yang disetujui oleh pihak suporter Viking dan Bobotoh.

Kemudian, kedua suporter sepakat menjamin tidak ada atribut diluar suporter Arema FC dan Persib Bandung.

“Sementara, kedua suporter sepakat untuk mensosialisasikan kesepakatan damai serta saling datang saat tim yang didukungnya bertanding di pertandingan tandang,” tambahnya.

Dirinya yakin, bahwa kedua kelompok supporter seperti Aremania dan Viking – Bobotoh akan membuka lembaran baru dan memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia.

“Semoga ini menjadi lembaran baru kedua kelompok supporter untuk menjalin hubungan lebih harmonis dan tentu saja memberikan dampak posiitf bagi sepak bola Indonesia,” pungkasnya.

Sebagai informasi, laga pekan ke-9 Liga 1 musim 2022/2023 mempertemukan antara Arema FC berhadapan dengan Persib Bandung akan digelar, Minggu (11/9) besok.

Laga yang bertajuk ‘Derby Biru’ ini, akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: