Budaya dan PariwisataNews

Shanaya Resort Resmi Perkenalkan Omah Ken Dedes

Omah Kendedes Shanaya Resort (Foto : Oky Novianton)
Omah Kendedes Shanaya Resort (Foto : Oky Novianton)

CITY GUIDE FM, KABUPATEN MALANG – Shanaya Resort secara resmi memperkenalkan Omah Ken Dedes, yang menjadi salah satu fasilitas unggulan lainnya. Omah Ken Dedes mengusung konsep function room atau ruangan multifungsi yang bisa cocok untuk segala kegiatan.

Omah Ken Dedes yang berada di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Omah Ken Dedes memiliki ruangan seluas 262 meter persegi yang dapat menampung 1.000 orang. Bahkan, Bupati Malang Sanusi sempat ikut meresmikan Omah Kendedes, pada Jumat (28/07) bersama seluruh manajemen Shanaya Resort.

General Manajer Shanaya Resort Malang, Rendy Christian ingin memastikan para tamu Shanaya bisa mendapatkan pengalaman menyenangkan, dengan ragam fasilitas yang paripurna.

“Ini komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi tamu setia dengan bernuansa modern tradisional dan alami,” kata Rendy.

Baca juga :

Omah Ken Dedes yang memberikan nuansa antik dan klasik ini, cocok untuk beragam kegiatan Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition (MICE). Tidak hanya itu, dengan tampilan ala tradisional Jawa ini juga membuat acara pernikahan akan semakin berkesan.

Bupati Sanusi meresmikan Omah Ken Dedes
Bupati Sanusi meresmikan Omah Ken Dedes

Khusus bagi anda yang sedang merencakan pernikahan, Omah Ken Dedes Shanaya Resort menawarkan promo khusus mulai dari Rp 39 jutaan hingga Rp 86 juta untuk 200 pax.

“Didukung dengan kapasitas daya tampung yang begitu luas, sudah pasti area parkir bagi para tamu juga tak kalah luasnya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Malang Sanusi memberikan dukungan kepada manajemen Shanaya Resort untuk semakin melebarkan sayap dan menjadi tempat yang nyaman untuk tamu Shanaya.

“Kami siap mendukung dan memberikan arahan untuk Shanaya menjadi semakin berkembang dan menambah wisatawan berkunjung ke Kabupaten Malang,”┬ákata┬áSanusi. (rep/adv)

Reporter : Oky Novianton

Editor : Intan Refa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Radio



x