NewsPariwisata

Gelaran Navy Jazz Traffic Festival 2022, Antusias Warga Tak Terbendung

Animo masyarakat untuk datang ke acara Navy Jazz Traffic Festival 2022, Sabtu (14/5/22) di Villa Navy Residence, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang tak bisa terbendung.

Terbukti, akses dari Jalan Raya Lawang menuju ke lokasi yang bertempat di Desa Ketindan, Lawang ini mengalami kepadatan yang cukup panjang.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Navy Jazz Traffic Festival sekaligus Pimpinan Redaksi Suara Surabaya Media, Edi Prasetyo saat dihubungi City Guide FM via telepon.

“Memang ada kepadatan, namun tidak terlalu parah karena kita sudah melakukan persiapan sejak awal dengan melibatkan unsur terkait, seperti TNI-POLRI hingga masyarakat sekitar,” ujarnya.

Edi menyebut, gelaran ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh Suara Surabaya FM. Namun di edisi tahun 2022, radio yang mencakup wilayah Gerbangkertasusila dan sebagian wilayah di Indonesia ini menggandeng Koarmada II TNI-AL Surabaya.

“Ini momentum yang pas. Karena sudah 2 tahun kita tidak gelar acara Jazz Traffic Festival imbas pandemi Covid-19 dan mereka (Koarmada II) sepakat untuk diadakan kembali,” tuturnya.

Dengan konsep bernuansa outdoor dan pemandangan dikawasan Villa Navy Residence ini, ia berharap warga yang menonton benar-benar menikmati event ini dan tetap menerapkan prokes ketat.

“Kita pilih disini (Lawang), karena udaranya sangat sejuk dan konsep outdoor ini diharapkan warga ikut menikmati suguhan kami,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga menambahkan ada sekitar 200 UMKM yang turut serta dalam gelaran Navy Jazz Traffic Festival 2022. “Kita juga libatkan UMKM lokal, karena event ini juga ingin memulihkan perekonomian pasca pandemi Covid-19,” tambah dia.

Ia menghimbau kepada warga ataupun penonton Navy Jazz Traffic Festival agar tetap menikmati event 1 tahun sekali ini dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya.

“Nonton konser dengan konsep outdoor tujuannya untuk menikmati alam bebas dan sejuk. Jadi mari nikmati gelaran event kami dengan tetap patuhi prokes ketat,” pungkasnya.

Acara Navy Jazz Traffic Festival 2022 ini menghadirkan para musisi papan atas, seperti Padi Reborn, Tulus, Dewa 19 Featuring Virzha, Reza Artamevia, dan sejumlah artis lainnya.

Gelaran event ini berlangsung sejak tanggal 10 Mei lalu, dengan dimulai pameran alat alutsista milik Koarmada II Surabaya hingga bazzar UMKM. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: