News

Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Kabupaten Malang Menggelar Konsultasi Publik.

dok. Istimewa

City guide 911 FM – Hari ini (29/06) di Kantor kecamatan Pakis Kabupaten Malang digelar Konsultasi publik, dengan topik bahasan “Jalan strategis di kabupaten malang”. Kegiatan ini di maksudkan untuk menginventarisir usulan-usulan dari masyarakat kususnya wilayah kecamatan Pakis.

Ketua Forum FLLAJ dalam sambutannya yang diwakili Sekertaris Forum IGNP.Djulianta SE.MM. Menyampaikan maksud pelaksanaan kegiatan Konsultasi Publik Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Malang yaitu sebagai upaya untuk mengoptimalisasikan jalan strategis di Kabupaten Malang. Antara lain perlu adanya masukan atau saran khususnya dari masyarakat yang ada di Kecamatan Pakis.

dok. Istimewa

Konsultasi publik bertujuan untuk memberikan informasi, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Pakis terhadap Perkembangan pelaksanaan paket pekerjaan PHJD tahun 2021 yang disampaikan dalam sambutan.

Sementara itu dalam paparannya, Edwin Arief ,ST,MM yang mewakili Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga kabupaten malang menyampaikan, progres pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang.

Dalam sesi tanya jawab juga diakomodir masukan dan keluhan dari masyarakat pakis yang di wakili perangkat desa setempat dari kecamatan Pakis. Rusdi misalnya perangkat desa dari Ampeldento yang mengeluhkan tentang jalan berlubang di jalan dekat asrama brimob selain itu juga mengeluhkan tentang minimnya penerangan jalan di bawah persimpangan Tol.

Dalam Konsultasi publik ini juga di hadiri , Iptu Sunarko KBO Lantas Polres Malang, Ir.Nusa sebayang MT akademisi dari ITN , Muspika kecamatan Pakis dan perangkat desa di wilayah kecamatan pakis (CG/Ek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: