advNews

Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek di Aston inn Batu

dok. Istimewa

CITY GUIDE FM, BATU – Momen perayaan Tahun Baru Imlek. Momen ini tentu ditunggu-tunggu karena menjadi kesempatan baik untuk berkumpul bersama keluarga dan kolega, serta pemberian angpao. 

Memeriahkan momen tersebut, Aston inn Batu, hotel bintang 4 bertaraf internasional di Kota Wisata Batu menggelar serangkaian acara yang diberi tajuk “Prosperity Dinner”.

Director of Sales di Aston inn Batu, Yulia W. Sari, mengatakan konsep “Year of The Rabbit” sendiri mempresentasikan shio yang akan menjadi lambang Tahun Baru Imlek 2023, yaitu kelinci air yang berarti ketenangan, kemajuan, dan kedamaian. 

“Selain menghias ruangan dan menyebarkan sarat oriental di dalamnya, Aston inn Batu juga mengadakan Dinner di Belis Kitchen Bar Restaurant di lantai 8 untuk,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada malam perayaan imlek tahun 2023 kali ini akan menyajikan berbagai macam varian menu lezat dan menghadirkan pertunjukan live music spesial.

“Tentu saja diharapkan dapat memberikan momen perayaan tak terlupakan bagi para tamu.yang datang,” ujarnya.. 

Para tamu akan dapat menikmati makan malam spesial dengan berbagai macam hidangan. Ada salad and appetizer, soup, yu shang,peking duck, main dishes, dim sum corner,dessert dan berbagai hidangan lainnya. Hidangan wajib seperti Yee Sang pun akan dihadirkan di dalamnya.

Perayaan ini sendiri juga akan didukung oleh penampilan live music yang dimulai pada pukul 19.00 yang akan menjadi alternatif pilihan yang menarik. Serta akan ada kesempatan bagi yang beruntung untuk mendapatkan angpao tree berisi paket menginap di Aston inn Batu, serta hadiah menarik lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: