News

Polres Batu Sudah Menyiapkan Pengaturan Lalu Lintas Dalam Perpanjangan Ppkm Darurat

Dokumen Istimewa

Hari ini (3/8) bersama City Guide Malang, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Batu – Ipda Huda menyampaikan, beberapa hal sudah dipersiapkan termasuk penyekatan, yang dilakukan mulai hari ini sampai tanggal 9 Agustus 2021 nanti. Penyekatan dilakukan di Pertigaan Pendem , depan Baloga Giripurno Batu, Bumiaji, Rest Area Junggo, dan Kasembon.

Sementara itu, Ipda Huda bilang, pengaturan jalan di Jalan Gajahmada, Diponegoro, WR Supratman dan A Yani diberlakukan one way. Untuk Alun alun Kota Batu di tutup, termasuk akses yang mengarah ke Alun Alun Kota Batu juga ditutup. Jadi. yang boleh melintas dibeberapa penyekatan hanya kendaraan prioritas seperti Ambulance, driver ojol yang melayani pengantaran konsumen, dan kendaraan lain yang berkepentingan tertentu.

Ipda Huda menghimbau, untuk driver ambulance yang mobile di sekitar Kota Batu, supaya menyalakan sirine ketika melintas di persimpangan dan di jalan ramai saja. Karena pada dasarnya, di Kota Batu termasuk Kawasan yang sepi. Hal ini untuk menjaga psikologi warga sekitar. (WL)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE MALANG 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: