Tak Berkategori

Jawa Timur, Jadi Pasar Besar Penjualan Barang Elektronik Dan Home Aplliance

Sumber : istimewa

Semakin ke depan, aktifitas dan tuntutan pekerjaan akan membuat kehidupan keluarga, terutama pasangan suami istri baru, lebih banyak di luar rumah. Waktu mereka, akan fokus profesionalitas dalam karir. Untuk itu, tentu butuh kepraktisan dalam mengurus rumah tangga. Seperti memasak, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan banyak lainnya.

Solusinya, banyak keluarga yang kemudian memilih peralatan rumah tangga atau Home Appliance, yang praktis, serba bisa, bandel dan mudah perawatan. Dan ini, yang kemudian menjadikan permintaan pada produk – produk Home Appliance semakin naik di tiap tahunnya.

Seperti dikatakan oleh Branch Manager MODENA Malang, Cahyo Tri Pujiatmoko, dalam beberapa tahun terakhir ini, margin penjualan untuk produk Home Aplliance di Jawa Timur, semakin besar. Belanja barang – barang elektronik untuk rumah, juga besar untuk Jawa Timur, menurut Cahyo Tri Pujiatmoko. Dan salah satunya kota dengan pasar bagus untuk Home Appliance maupun barang elektronik, adalah Malang Raya.

Dalam pembukaan gerai MODENA Home Center (MHC), di Jl. Tumenggung Suryo No. 21 Kota Malang, Rabu (08/06/2022), yang merupakan satu – satunya di Jawa Timur, Cahyo Tri Pujiatmoko mengatakan, ini adalah upaya untuk memenuhi kebutuhan keluarga – keluarga milenial, dan pasangan – pasangan professional. Perlengkapan dapur, mesin cuci, sampai kulkas, adalah contoh Home Appliance yang punya pasar bagus di wilayah Malang Raya.

Sementara Franchise Operations Manager MODENA, Andre Ong, dan Owner MHC Malang, Lanny Kurniawan, dalam acara yang sama mengatakan, MODENA menjawab kebutuhan keluarga masa kini. Dengan varian yang beragam, harga terjangkau dan kompetitif, sangat bisa menjawab kebutuhan keluarga. Terutama untuk pasangan yang baru menikah. (OK)

Sumber : City Guide Malang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: