NewsOlahraga

Peresmian Patung Singa Bermahkota tandai eksistensi Arema FC di HUT ke 35

Doc. istimewa

Perayaan Ulang Tahun Arema FC ke 35, ditandai dengan diresmikannya patung singa bermahkota, yang dinamakan “Patung Singa Tegar Arema Jawara”, di pintu masuk Stadion Kanjuruhan, Kamis (11/08). Diresmikan langsung oleh Bupati Malang, H M Sanusi, dan didampingi oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, dan Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf. Taufik Hidayat.

Bupati Malang H. M. Sanusi mengatakan, hadirnya patung singa yang bermahkota ini menjadi simbol dari kebersamaan semua warga di Malang Raya, termasuk Aremania. “ini sebuah monumen yang bisa menjadi simbol dari kebersamaan, kesatuan visi dan misi, serta semangat untuk terus berprestasi,” ujarnya kepada reporter City Guide FM.

Sementara, Walikota Malang Sutiaji bilang, hadirnya patung singa ini sebagai bisa menjadi pelecut semangat bagi tim Arema FC ketika akan berlaga di Stadion Kanjuruhan. “Hadirnya monumen ini bisa menjadi pemicu semangat agar dapat kembali mengharumkan nama Malang Raya di kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1,” ucap Sam Sutiaji sapaan akrabnya.

Ketua Panitia Pelaksana Arema FC Abdul Haris mengatakan, Tagline Jiwa Jawara yang diusung dalam HUT Arema yang ke-35 dan penanaman patung singa itu, punya nilai positif yang bermakna.”Ini menyimpan pesan optimisme bahwa jiwa pemenang yang telah mendarah daging di dalam tubuh Arema baik secara individu maupun organisasi,” kata Abdul.
Rangkaian acara peringatan HUT Arema di Halaman Stadion Kanjuruhan ini berjalan aman, dan tertib. Pengamananan acara tersebut melibatkan personel gabungan dari unsur jajaran TNI-POLRI Malang Raya beserta instansi terkait lainnya dan kelompok suporter Aremania dan Aremanita.
Acara tersebut juga diisi dengan pembagian 1.000 kaos menyambut HUT Arema FC dari Polres Malang. Dan pada pukul 19.00 WIB rangkaian acara HUT Arema FC Ke-35 tahun akan ditutup dengan Aremania Bermunajat. (ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: