Ijen Talk

Peningkatan Kapasitas Jalan Dikota Batu Dirasa Perlu Diimbangi Dengan Penataan Parkir

Dok.foto : Pengamat Transportasi Universitas Widyagama Malang Dr. Aji Suraji dalam Talkshow Idjen Talk hari ini (03/04/2021)

Malang – Hari ini (03-04-2021), dalam Talkshow Idjen Talk Radio City Guide, Pengamat Transportasi Universitas Widyagama Malang Dr. Aji Suraji menyampaikan, pembangunan jalan baru dan peningakatan kapasitas jalan memang bagus untuk menunjang aksesibilitas. Tapi dia berharap, adanya pembangunan jalan baru maupun peningkatan kapasitas jalan yang ada, juga diimbangi dengan manajemen traffic yang baik termasuk parkir. 

Aji menjelaskan, karena kota Batu menjadi salah satu jujukan wisatawan, lahan parkir harus dipastikan cukup. Dia berharap, Dinas benar-benar bisa mendorong para pelaku wisata, untuk mau menyediakan lahan parkir memadai, dan punya akses yang mudah. 

Kata Aji, akan percuma ada pembangunan jalan, kalau parkir tidak tertata. Menurutnya, dengan penataan parkir yang kurang baik, nantinya bakal membuat akses jalan tetap terhambat, walaupun jalannya sudah bagus. (ER/IT)

Sumber : Talkshow Ijen Talk

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: