Ijen TalkNews

KAMERA E TILANG DIPASTIKAN PUNYA KEMAMPUAN CANGGIH UNTUK MENDETEKSI PELANGGARAN

Dok. foto : KASATLANTAS POLRES BATU – AKP MALA DARLIUS saat sesi Talkshow Idjen Talk di Radio CITY Guide pagi tadi (20/3).

Malang – Hari ini dalam talkshow diradio city guide , Kasatlantas Polres Batu AKP Mala Darlius menyampaikan , adanya kamera E Tilang dikota Batu , nantinya bakal lebih mempermudah kepolisian dalam menertibkan pelanggaran lalu lintas . Menurutnya , kemera E tilang yang nanti bakal dipasang , punya kemampuan canggih , bahkan bisa merekam sampai 12 jenis pelanggaran .

Mala bilang , beberapa jenis pelanggaran yang bisa terekam kamera E tilang diantaranya pemakaian sabuk pengaman , pelanggaran marka , dan menerobos lampu merah . Dia memastikan , pelanggaran bakal mudah terdeteksi dengan kamera E tilang , karena kamera itu bisa menembus bahkan sampai jenis kaca film .

Mala juga bilang , sesuai hasil uji coba yang sudah dilakukan dikota Batu , E tilang terbukti bisa menangkap lebih banyak pelanggaran . Selama 5 jam saja , total ada 400 an pelanggaran yang tertangkap kamera E Tilang . (ER/IT)

Sumber : Talkshow Ijen Talk

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: