News

Pangkoarmada II Sampaikan Apresiasi dan Permohonan Maaf Atas Penyelenggaraan Navy Jazz Traffic Festival

Sumber: Dok. Istimewa

TNI AL Koarmada II Surabaya, 17 Mei 2022

Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M. Tr. (Han) selaku penyelenggara Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) tahun 2022 bekerjasama dengan Suara Surabaya Media menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan permohonan maaf kepada para pihak atas penyelenggaraan NJTF, ucapan tersebut di sampaikan dihadapan awak media di Gedung PTA Ujung Koarmada II, Selasa, (17/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II juga menyampaikan apresiasi kepada para pihak sponsor yang berkolaborasi dalam penyelenggaraan Navy Jazz Traffic Festival dan juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para penonton yang hadir di Villa Navy Residence Lawang Kabupaten Malang, sehingga gelaran Navy Jazz Traffic Festival dapat terlaksana dengan semarak dan dapat berlangsung dengan kondusif serta aman.

Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M. Tr (Han) juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional yaitu percepatan membangkitkan ekonomi lokal dengan ditampilkanya 175 stand produk UMKM, sekaligus mengembangkan industri musik.

Dalam gelaran Navy Jazz Traffic Festival juga dilaksanakan kegiatan donor darah, vaksinasi Covid 19, Beauty Class bagi Wan TNI dan Polwan dan puncaknya pagelaran Navy Jazz Traffic tanggal 14 Mei diawali dengan Rajawali Flight Bonanza dari Puspenerbal, terjun payung oleh pasukan khsusus Kopaska Koarmada II, selain itu dilaksanakan pameran alutsista. Pagelaran musik NJTF di buka Pankoarmada II dan Wagub Jatim jam 18.30 WIB, didahului pemutaran Video sambutan oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Koperasi dan UKM serta sambutan Gubernur Jatim yang diwakili Wagub Jatim

Kegiatan NJTF ini menampilkan dua stage, stage 1 posisi di bawah menampilkan Ruang Akustik band, Orange band, The Skuy, Fusion Jazz Community, Syaharani and Queenfireworks, Indonesia Navy Orchestra, Reza Artamevia dan Tulus, sedangkan Stage 2 menampilkan alinea 8 band, Javaganza, Surabaya All Start, Pavoiseren band, Bary Likumahuwa, Padi Reborn dan Dewa 19.

“Alhamdulillah kegiatan yang dijalankan berjalan aman dan lancar tidak ada yang menonjol yang dapat mengganggu jalanya kegiatan, walaupun hujan namun para penonton tetap semangat mengikuti pagelaran musik dan tidak ada yang bergerak dari tempatnya. Untuk itulah pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku Panglima Koarmada II beserta Radio Suara Surabaya Media pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,” Jelas Panglima Koarmada II.

Menurutnya ucapan terimaksih pertama kepada Kasal yang telah mengijinkan Koarmada II untuk menyelenggarakan pagelaran ini, ucapan terimaksih selanjutnya kepada bapak Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Koperasi dan UKM yang telah memberikan sambutan juga Gubernur Jatim yang diwakili Wagub Jatim. Karena atas ijin beliau kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

Terlepas dari itu selama kegiatan pasti ada kekurangan, Panglima Koarmada II selaku penyelenggara mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekuarangan-kekurangan tersebut, kekurangan ini akan menjadi cambuk bagi kami agar kedepan lebih berbenah. Berkaitan dengan kepadatan arus masuk yang sangat tinggi saat pelaksanaan, bagi yang merasa dirugikan dan telah membeli tiket tapi tidak bisa masuk, panitia menerima pengaduan sekaligus mengganti biaya tiket mulai besok Rabu 18 Mei sampai Jumat 20 Mei 2022, mulai jam 09.00 sampai dengan 16.00 WIB, bagi pihak yang dirugikan agar mendatangi Radio SS lantai satu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: