BudayaNewsPariwisata

Masuki Usia Ke 1 Tahun, Grand Mercure Malang Mirama Siap Tampilkan Hotel Berkelas Bernuansa Budaya Lokal

dok.istimewa

Tak terasa, Hotel Grand Mercure Malang Mirama kini sudah memasuki usia ke 1 tahun. Tepat Hari ini, Senin (10/10/22), Grand Mercure Malang Mirama sudah menampilkan beberapa rangkaian acara untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Seperti dari tanggal 1 Oktober lalu, Grand Mercure Malang Mirama telah menggelar mini exhibition dengan konsep “Go Local, Culture and Heritage” yang telah diterima dengan baik oleh instansi terkait, masyarakat dan pelaku budaya Kota Malang.

Dan puncak acaranya lainnya, yakni pemotongan tumpeng bersama pemilik, direksi dan kunjungan ke divisi lain dari keluarga besar PT. Mirama Wisata yang terletak di Sky Lounge.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan internal ini, untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membangun semangat gotong royong untuk maju bersama di tahun berikutnya.

Pemilik PT. Mirama Wisata, Yohan Setia mengatakan, yang menjadi kenangan perjuangan setahun lalu hingga kini adalah sebuah dinamika dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh pegawai hotel Grand Mercure Malang Mirama.

“Semoga tetap lestari di segala aspek dan menjadi hotel terdepan di Malang Raya. Kita konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik, mulai dari produk seperti kamar, fasilitas hingga cita rasa produk makanan dan minumannya,” ujarnya.

Ia menyebut, dalam setahun perayaan ini menjadi tolak ukur masa depan yang lebih cerah dan pentingnya ketekunan dalam segala aspek.

“Kita harus selalu melangkah seperti salah satu slogan, yaitu Push to The Limit dan Break the Barrier,” tuturnya kepada reporter City Guide FM.

Sementara itu, General Manager Hotel Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi bilang, perayaan HUT ke 1 tahun sangat meriah.

Dirinya mengaku sangat senang dan bangga bisa berperan besar dalam proyek asli Grand Mercure Malang Mirama yang masih berdiri hingga saat ini.

Pihaknya juga akan membuka venue atau outlet yang sedang dalam tahap pembangunan yaitu Sky Lounge yang bakal menjadi tempat wisata favorit bagi pengunjung hotel berbintang 5 ini.

“Kedepannya, venue ini dapat menjadi pendukung pasti Grand Mercure Malang Mirama sebagai hotel premium pertama dan hotel terkemuka di Malang Raya” kata dia.

Usai prosesi doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan foto bersama dan silaturahmi. Rencananya, pada 23 Oktober mendatang akan ada festival staf Hotel Grand Mercure Malang Mirama yang siap menyambut para pengunjung. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: