NewsOlahraga

Lolos Dari Fase Grup, Futsal Jatim Berlaga Di 8 Besar Porwanas XIII 2022

Kontingen Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur berpeluang menambah pundi perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022.

Rabu (23/11/22), peluang itu hadir berkat Adi cabang olahraga Futsal. Pasalnya Jawa Timur melaju ke babak 8 besar, setelah menang WO (Walkover) atas tim Sumatera Selatan (Sumsel).

Kemenangan itu didasari, karena tim NTB tidak hadir dalam pertandingan yang dihelat di Lapangan SM Futsal, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pelatih tim Futsal Jatim, Ambar Supriyanto mengatakan, dirinya bersyukur tim nya bisa melaju ke babak berikutnya, meski di laga fase grup terakhir ini menang WO dengan Sumsel.

“Alhamdulillah, kita bisa tampil ke 8 besar. Karena di fase grup kami bersaing dengan lawan-lawan yang tidak cukup mudah dikalahkan. Seperti tim Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujarnya.

Kepada reporter City Guide FM, dirinya sudah mempersiapkan strategi dan taktik. Mengingat, mereka akan berhadapan dengan tim Sumatera Utara (Sumut).

“Tentunya, di 8 besar nanti kami akan mempersiapkan strategi khusus. Karena tim lawan (Sumut) juga ingin meraih juara di cabor ini,” tuturnya.

Ambar juga menambahkan, dirinya buta kekuatan seluruh tim di cabor futsal tersebut. Tapi dirinya optimis, bisa meraih kemenangan di setiap laga.

“Sebenarnya kami tidak tau persis kekuatan semua tim. Namun, kita yakin bisa memberikan permainan yang terbaik bagi Jawa Timur,” pungkasnya. (rep-ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: